Selasa, 29 Januari 2019

Bisa Dijadikan Masker Wajah, Ini Segudang Manfaat White Clay

Jimsbrew - Di dunia permaskeran, penggunaan White Clay atau masker lumpur adalah hal yang biasa. Penggunaan jenis masker yang satu ini biasanya dikhususkan untuk kulit berminyak meski kurang direkomendasikan untuk jenis kulit lainnya. Namun, masker wajah dari bahan ini ada banyak manfaatnya, lo! Apa saja yang bisa Anda dapatkan dari memakai masker ini? 

masker wajah

1. Antibakterial 

Salah satu kelebihan dari menggunakan masker dari White Clay adalah mampu menjadi antibakterial. Penggunaannya bisa digunakan untuk mengtatasi eksim, dermatitis hingga psoriasis sehingga mampu menyerap semua bakteri dan patogen jahat yang berkumpul di kulit ataupun di pori-pori kulit. 

Semua keahliannya ini sangat berguna untuk Anda yang memiliki jenis wajah berminyak karena bisa mengatasi masalah ini. Apalagi, White Clay Mask bisa bekerja sebagai antibiotik alami yang bisa mengatasi berbagai infkesi kulit dan menyembuhkan beberapa infeksi lainnya. Namun, tentunya bakteri baik yang ada di wajah tidak ikut dihancurkannya juga. 

2. Oksigenasi Sel 

Selain itu, White Clay Mask juga berfungsi untuk oksigenasi kulit. Oksigenasi ini sbenarnya adalah kebutuhan dasar kulit manusia untuk mempertahankan sel tubuh. Dalam hal ini, Clay Mask tak hanya digunakan untuk menyerap kotoran dan racun saja, melainkan juga menyerap hidrogen yang ada di kulit sehingga peremajaan kulit akan terjadi dan aliran darah lancar. 

3. Mengatur Produksi Sebum 

Penggunaan White Clay Mask pad wajah nyatanya juga bisa digunakan untuk mengatur produksi sebun atau minyak pada wajah. Oleh sebab itulah penggunaan masker lumpur ini sangat dianjurkan karena bisa mengurangi minyak di wajah pada jenis kulit berminyak. Produksi minyak berlebih pada wajah tentunya akan sangat mengganggu. 

Dengan kontrol produksi minyak di wajah menggunakan masker wajah White clay Mask ini, kulit Anda akan bebas dari kelebihan minyak, komedo, jerawat dan lainnya. Selain itu, pori-pori wajah Anda juga akan lebih bersih. 

4. Melembutkan, Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit 

Bukan hanya sebatas itu saja fungsi dari penggunaan White Clay Mask ini. Penggunaan secara teratur juga bisa membuat wajah Anda lebih halus, lebih lembut dan juga lebih cerah. Sebab, White Clay Mask ini mengandung banyak nutrisi yang salah satunya adalah silica. Fungsi dari nutrisi ini cukup banyak. 

Di antaranya adalah untuk membantu pembuatan jaringan ikat seperti otot, tendon, ligament, tulang rawan, kolagen, kulit dan tulang. Memang, silica ini sebenarnya bisa Anda dapatkan dari bahan makanan. Hanya saja, jumlahnya seringkali tak cukup sehingga tidak mencukupi untuk menutrisi kulit wajah Anda. 

5. Memperbaiki Tone Kulit 

Tentunya, Anda ingin mendapatkan kulit yang sama ratanya di setiap bagian, kan? Terutama di bagian wajah! Nah, penggunaan masker White Clay ini nyatanya juga bisa membantu kulitb Anda lebih rata dengan produksi melamin dan toksisitas. Cara kerja dari Clay Mask ini adalah dengan mengangkat sel kulit mati dan racun serta mengurangi peradangan kulit. 

Selain itu, dengan tambahan kandungan silica di dalamnya, akan memaksimalkan fungsi memperbaiki tone kulit ini. Warna kulit yang awalnya belang atau tidak rata, akan terlihat lebih seimbang setelah pemakaian teratur. 

Tenang, Anda tak perlu susah mencari White Clay Mask untuk mendapatkan semua manfaat tersebut. Dengan masker wajah Rare Earth Pore Cleansing Masque dari Kiehls, Anda sudah bisa mendapatkannya. Rare Earth Pore Cleansing Masque diformulasikan khusus dengan Amazon White Clay yang bisa membuat Anda mendapat semua manfaat yang ada di atas!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *